Monday, September 5, 2016

DATA DIRI


Nama                                    :   Hendro Prabowo
Tempat, Tanggal lahir          :   Persatuan, 12 November 1999
Jenis Kelamin                       :   Laki – Laki
Agama                                  :   Islam
Kewarganegaraan                 :   Indonesia
Alamat                                  :   KM 9, Desa Mahato Rt 006 Rw 003, Kec. Tambusai Utara Kab.                                     Rokan Hulu Prov. Riau             
No HP                                   :   0821671333323


Riwayat Pendidikan

Tahun 2007 - 2013                            :   di SD Negeri  016 Tanjung Medan
Tahun 2013 – 2015                           :   di SMP Negeri 3 Tambusai Utara
Tahun 2015 – sampai  sekarang        :   di SMK Negeri 2 Tambusai Utara


Hobi
        Setiap umat manusia pasti mempunyai sebuah hobi , dan gua juga, berikut ini adalah hobi gua
·         Memancing
·         Browser
·         Batminton
·         Jejaring Sosisal


Tentang Saya
            Gua biasanya di panggil hendro, kalo disekolah gua dapat julukan saske, karena gaya rambut gua yang mirip sama sasuke. Gua adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Dirumah gua jarang keluar rumah jadinya gua anak rumahan.
             Tentang asmara, Alhamdulillah gua belum pernah menjalani yang namanya pacaran hehe……. Bukanya gak laku ya, emang gua yang gak mau pacaran, gua mau focus sekolah dulu. Karena gua pengen  buat orang tua gua bangga.
           Apa lagi ya! Uda dulu ya, kalau ada yang mau tau lebih banyak tentang gua, add gua aja di facebook gua hputrasulung@gmail.com atau user name hendro cozy. Thanks uda mau baca artikel gua ini